Poligami Dapat Revo

20160229172140Tak terhitung berapa kali PTK Assunnah ini menangguk rejeki nomplok dari arah yang tak diduga-duga usai berpoligami. Belum lama ini, tanpa pernah dibayangkan, mendadak dirinya ditawari memilih motor di Dealer.

Namanya Abu Khadijah, warga Erot, Kalijaga, Aikmel, Lombok Timur. Dulu seingat saya, PTK Assunnah yang murah senyum ini, tidak lama setelah berpoligami oleh masyarakat ia dianugrahi sebuah rumah. Setelah terpilih jadi imam di masjid yang baru dibangun di kampungnya, sebagai imbalan ia diberi tempat tinggal. Dan masih banyak rejeki nomplok lainnya.

Kini, saya tidak lagi melihat dia mengendarai motor lamanya, Revo warna hitam mengkilat melenggang ditunggang ke sana ke mari dalam menggarap tugas-tugasnya di Pondok. Saat saya tanya, motor itu katanya hadiah dari seseorang.

Di luar dugaan, melalui Ustadz. Abdullah Husni, dirinya ditawari seseorang yang tidak mau disebutkannya. Hebatnya, tak tanggung-tanggung, ia diminta datang langsung ke Dealer untuk memilih motor apa kesukaannya. “Di Dealer saya disuruh memilih, saya pilih Revo aja, menurut saya lebih kuat dan irit,” jelasanya senyam-senyum.

Kabarnya, alasan dirinya lebih dipilih untuk menyandang Revo tersebut ketimbang PTK yang lain, karena selain tugas-tugasnya memang mebutuhkan motor, yakni sebagai sarpras (sarana dan prasarana), juga karena ia memiliki 2 istri. Hebat kan?

Polgami yuk! Biar dapat Revo.. heu heu heu..

Studio Satu Radio, Selasa, 01/03/2016

Marwan AM, حفظه الله تعالى

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*