Masuki Hari Ketiga, Tim Monitoring: USG Tanpa Terkendala Suatu Apapun

whatsapp-image-2016-12-03-at-04-28-22-jjjjjpegMemasuki hari ketiga pelaksanaan Ujian Semester Ganjil (USG) santri/wati Ma’had Assunnah, semuanya masih berjalan dengan lancar. Menurut Tim Monitoring (TM) di lapangan, tidak ada terkendala dengan suatu apapun, hanya 3 anak dinyatakan tidak bisa mengikuti karena sakit.

TM yang diwakili Ustadz Hirjan Afandi Kusnadi mengatakan, sejauh ini ulangan berjalan tertib, lancar dan sesuai harapan. Apa yang disampaikan Ustadz asal Erot, Kaligaja itu benar adanya. Saat pewarta menyambangi sejumlah kelas,  terlihat santri/wati  tenang, tertib dan santai menjawab soal-soal ujian

Cuma, kata Ustadz Hirjan, terdapat 3 anak yang sakit dan sementara tidak bisa mengikuti ujian. Sekarang mereka tengah di bawah perawatan Ma’had. Kendati demikian, mengikuti aturan sekolah, ketiga anak tersebut tetap bisa mengikuti ujian susulan.

Kepala Sekolah SMP IA Pak Ahmad Yani, Spd memberi kepastian bahwa dari santri/wati memasuki hari ketiga USG, selain yang sakit  tidak ada satu siswa pun yang absen, semua hadir.

Juga sejauh pemantuan TM, pelaksanaan USG yang dimulai sejak hari Rabu 30 Desember 2016 dan akan berlangsung hingga tanggal 11 Desember 2016 ini, belum ada kesalahan seperti tertukar soal, atau yang lainnya.

Di Studio Satu Radio, Sabtu, 03/11/2016

[Marwan AM, حفظه الله تعالى وغفر الله لوالديه]

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*