Ma’had Assunnah Gelar Rapat Pembagian Tugas Mengajar Semester Genap 2017/2018

Hari ini, Sabtu (31/12), Ma’had Assunnah menggelar Rapat Pembagian Tugas Mengajar Semester Genap Tahun 2017/2018. Rapat ini merupakan rapat yang dihelat rutin pada setiap awal semester sebagai sarana evaluasi kegiatan belajar mengajar semester yang telah lalu, membahas kendala dan hambatan, serta mencari solusi yang tepat untuk mengadakan proses belajar dan mengajar yang lebih baik pada semester selanjutnya.

Rapat dipimpin Kepala Sekolah SMA  Abu Hanin hafidzahullah dan dihadiri seluruh dewan guru dengan agenda rapat tentang pembagian tugas mengajar.

Dalam kesempatan ini hadir juga Ustadz Firdaus hafidzahullah, atas nama Ma’had Assunnah mewakili Mudir Ma’had Assunnah, sebagai pengantar ia memberikan sedikit wejangan terkait kegiatan belajar-mengajar di semester akan datang. Demi meningkatkan keteladanan, prestasi, dan kinerja sangat baik di lingkungan Ma’had, dirinya berpesan agar para guru memperbaharui semangat dan niat.

“Mari perbaharui niat dan semangat kita untuk kemajuan anak-anak didik kita, mereka adalah lumbung pahala kita” ajaknya.

Selanjutnya, kata pengantar disampaikan Ustadz Abu Hanin hafidzahullah, sebagai Kepala Sekolah SMA, ia berharap kepada seluruh PTK untuk tetap menjaga keikhlasan dalam menunaikan tugas. Sebab menurutnya, keikhlasan dapat dilihat, kendati tak sepenuhnya, dari kinerja selama bertugas.

“Kita sempurnakan kinerja kita, lebih rajin lagi, tidak membiarkan kelas kosong atau tidak masuk tanpa kabar,” harapnya.

Saat ini Ma’had Assunnah  memiliki dewan guru sebanyak 186 orang dengan jumlah mahasiswa yang terus meningkat yang saat ini sejumlah  1650-an lebiih santri/wati yang mengenyam pendidikan.

Semoga dengan adanya pembagian tugas mengajar ini mudah-mudahan bisa membawa semangat baru dan perubahan yang lebih baik lagi kedepannya bagi kemajuan Ma’had Assunnah.

Ruang pagi, Mushalla Banat, Ma’had Assunnah, Sabtu, 31/12/2016

[Marwan AM, حفظه الله تعالى وغفر الله له ولوالديه]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*