Hari ini, Ratusan Calon Peserta Didik Baru Ma’had Assunnah Lakukan Tes Masuk dan Daftar Ulang

Calon Peserta Didik Baru dan para wali menunggu antrean
Calon Peserta Didik Baru dan para wali menunggu antrean

Ratusan calon Peserta Didik Baru yang dinyatakan diterima oleh Ma’had Assunnah, hari ini mulai melakukan tes masuk dan  daftar ulang di depan gedung SMA dan SD, Sabtu (24/12/2016).

Hasil pantauan pewarta di lapangan, sejak layanan tes masuk dan daftar ulang dibuka pukul 07.00 pagi tadi, calon Peserta Didik Baru langsung berburu masuk area menunju tempat pengambilan kartu antrean untuk mendapatkan nomor antrian lebih awal.

Khusus untuk tes masuk, seperti tertera di brosur, waktu yang disediakan oleh pihak Panpel PPDB satu hari saja, yakni hari ini, Kamis (24/12), adapun untuk daftar ulang, diberikan kesempatan lebih lama, mulai hari ini hingga Senin (26/12/2016) mendatang.

Agar proses tes masuk dan daftar ulang berjalan lancar dan tidak membeludak, maka Panpel membagi tempat tes masuk dan daftar ulang. Untuk SMP, SMA, dan MA digelar di depan gedung SMA, sedang untuk TK dan SD di depan gedung SD.

Bendahara siap melayani daftar ulang
Bendahara siap melayani daftar ulang

Tes masuk meliputi tes bacaan Al-Qur’an, baca kitab gundul untuk lanjutan, pengisian data, adapun mengenai daftar ulang  mencakup berbagai hal termasuk pembayaran, pengukuran baju, penyerahan berkas, dan lain-lain.

Alhamdulillah saat berita ini diterjunkan, semua berjalan lancar dan para calon santri dapat terlayani dengan rapi, mungkin karena proses tes masuk dan daftar ulang ini  benar-benar disipakan oleh Panpel PPDB Ma’had Assunnah.

Untuk informasi lengkap mengenai teknis tes masuk dan pendaftaran ulang, dapat menengoknya di brosur.

Di ruang pagi, Kantor Kepsek SMA, Sabtu, 24/12/16

[Marwan AM, حفظه الله تعالى وغفر الله له ولوالديه]

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*