579 Kuota Sudah Terpenuhi, Ketupat: Mari Daftarkan Diri Anda Sebelum Terlambat

Kuota yang tersisa
Data sementara
Data sementara

Ketua panitia (Ketupat) Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB) Ma’had Assunnah Ustadz Mashun hafidzahullaIah mengimbau calon santri untuk lekas mendaftarkan diri. Berdasarkan informasinya, dari 700 Kuota yang disediakan Ma’had, 579 sudah terpenuhi.

Artinya, sampai saat ini kuota masih tersisa hanya untuk 121 calon santri. Tentunya bukan untuk satu jenjang saja, namun untuk jenjang SD, SMP, SMA dan MA, dengan rincian; SMP IK: 13 kuota, SMP IA: 44 kuota, SMA: 37 kuota, MA: 26, dan untuk SD: 1 kuota.

Adapun kuota untuk jenjang TK sudah habis, kini bahkan sudah ada 24 anak sebagai cadangan tengah menunggu peruntungan. Namun menurut keterangan Ustadz asal Kuanggorong itu, atas pertimbangan banyak hal mereka bakal dipastikan menjadi calon santri resmi pada Rabu (21/12) lusa dengan syarat kembali mendaftarkan diri.

“Untuk cadangan TK, setelah dibicarakan dengan mudir, maka cadangan yang berjumlah 24 orang akan dihubungi dan diminta untuk datang nanti hari Rabu untuk mendaftar,” terang Ustadz Mashun, Senin (19/12/2016)

“Pesan saya, bagi para calon santri/wati yang ingin mendaftar silakan segera mendaftar di waktu yang masih tersisa, terutama untuk jenjang belum terpenuhi kuotanya, ” imbaunya.
whatsapp-image-2016-12-19-at-03-48-19
 
Sebagaimana tertera di brosur, penerimaan mulai dibuka hari ini, selasa (19/12) hingga Kamis (22/12), namun bila kuota sudah terpenuhi sebelum tanggal itu, pendaftaran bakal ditutup.
Daftar yuk sebelum terlambat !
 
Di ruang malam, Dasbo Street, Senin, 19/12/2016
 
[Marwan AM, حفظه الله تعالى وغفر الله له ولوالديه]

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*